Sukses

Intip 4 Potret Mesra Siti Badriah dan Suami

Potret mesra Siti Badriah bersama suami, kerap dipamerkan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melepas masa lajangnya pada 25 Juli 2019, Siti Badriah tampak berbahagia dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Keduanya kini tengah menjalani program bayi kembar.

Potret mesra Siti Badriah bersama suami, kerap dipamerkan di Instagram. Sibad, panggilan akrab Siti, tentu saja selalu memperlihatkan air muka ceria.

Beberapa foto yang diunggah, memperlihatkan Siti Badriah tengah dipeluk sang suami. Ada juga pose Krisjiana sedang mengecup sang istri.

Seperti apa potret kemesraan Siti Badriah bersama Krisjiana Baharudin setelah menikah? Yuk intip gaya pasangan serasi ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen

Siti Badriah tak hanya mesra, namun juga romantis bersama sang suami dalam sebuah foto yang diunggah Agustus lalu. Keduanya saling berhadapan sambil berpegangan tangan.

Saat foto ini diambil, tampaknya Siti baru saja ditinggal cukup lama oleh sang suami. "I miss you suami ❤️," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Mesra di Jepang

Tak hanya di Tanah Air. Siti Badriah juga memamerkan kemesraan saat ia dan suami sedang menikmati hari terakhirnya di Jepang. Tampak Krisjiana memeluk Siti dari belakang.

"Bye osaka👋🏻 and see u tokyo 🤗," tulis Siti Badriah dalam foto ini.

4 dari 5 halaman

Dipeluk Erat

Mendapat pelukan erat dari sang suami, Siti Badriah tampak tertawa bahagia. Ia pun merespons ekspresi mesra suami dengan ucapan manis.

"Ilove you!!!💕," kata Siti.

5 dari 5 halaman

Mendapat Kecupan

"Morning 😍," itulah kata yang ditulis Siti Badriah dalam keterangan foto yang diunggah pekan lalu. Di foto ini, Siti Badriah terlihat mendapat kecupan dari sang suami di pipinya.

Namun Sibad memilih untuk berpose jenaka dengan memajukan bibirnya seolah ingin membalas kecupan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini