Sukses

Jadi Catwoman, Zoe Kravitz Bakal Adu Akting dengan Robert Pattinson

Di film The Batman, Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memerankan sang Manusia Kelelawar.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Halle Berry, Michelle Pfeiffer, dan Anne Hathaway, pemilik selanjutnya kostum Catwoman akhirnya ditemukan, yakni aktris Zoe Kravitz. Ia akan memerankan karakter antihero ini dalam The Batman yang diarahkan oleh sutradara Matt Reeves. 

Di film ini, Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memerankan sang Manusia Kelelawar. 

Sebelum Zoe Kravitz dipilih memerankan Catwoman, kabarnya ada sejumlah aktris yang sempat ditawari untuk memerankan karakter ini. Mereka antara lain Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, sampai Alicia Vikander

Hanya saja, muncul kekhawatiran soal jadwal syuting The Batman yang bentrok dengan lanjutan Fantastic Beasts. Seperti diketahui, dalam film spin-off Harry Potter tersebut, anak dari musikus Lenny Kravitz ini memerankan karakter Leta Lestrange. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapan Mulai Syuting?

Praproduksi film The Batman diharapkan akan dimulai pada musim panas 2020. Meskipun belum ada tanggal resmi mulainya produksi, orang dalam terkait produksi film itu mengatakan kepada Variety, Selasa (15/10/2019), pembuatan film ini dapat dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

3 dari 3 halaman

Tayang Juni 2021

Sementara itu, The Batman awalnya akan disutradarai dan dibintangi Ben Affleck. Namun sang aktor mundur dari proyek film ini, sehingga diambil alih oleh Matt Reeves.

The Batman sendiri dijadwalkan akan diputar di bioskop-bioskop pada 25 Juni 2021.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.