Miris, Begini Kondisi Rey Utami dan Pablo Benua Setelah 3 Bulan di Tahanan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Okt 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2019, 11:13 WIB
[Bintang] Rey Utami-Pablo Putera

Liputan6.com, Jakarta - Karena konten Ikan Asin yang diunggah ke saluran YouTube-nya, Rey Utami dan Pablo Benua harus berurusan dengan hukum. Sudah tiga bulan lamanya mereka menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

Kepada awak media, pengacara Rey Utami dan Pablo Benua mengungkap keadaan terbaru kliennya. Pasangan suami istri ini berada dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

"Kondisi di dalam, kami sangat miris sekali melihat mereka di tahanan. Apalagi melihat Rey ketika ditanya kondisi anak," kata Insank Nasrudin di Polda Metro Jaya, Senin (14/10/2019).

Ya, Rey Utami dan Pablo Benua rupanya sudah jarang bertemu buah hati mereka. Sebab, kedatangan sang anak justru membuat hati keduanya lebih hancur. 

 

2 of 2

Hancur Lebur

[Fimela] Rey Utami - Pablo Benua
Rey Utami - Pablo Benua (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Merasa lemah, perasaannya hancur lebur. Anak yang baru berusia 1 tahun saja harus berada di dalam rutan untuk ketemu orangtuanya. Ini yang menurut kami miris sekali," jelas sang pengacara.

"Makanya mereka lebih berharap nggak ketemu lagi sama anaknya di dalam rutan. Insyaallah nantilah mereka bebas ya baru bisa ketemu lagi," lanjutnya.

Kondisi kian memprihatinkan sebenarnya karena Rey Utami masih menyusui anaknya. Setelah tinggal di balik jeruji besi, tentu ia tak bisa memberi ASI pada buah hati tercintanya itu.

Lanjutkan Membaca ↓