Sukses

Raya Kitty Melahirkan Anak Pertama

Dalam keterangan fotonya, Raya Kitty mengucapkan syukur atas kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Raya Kitty dan suaminya, Mohammad Abid Zia. Pada Senin (14/10/2019), Raya Kitty melahirkan buah hati pertamanya dengan selamat.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Raya Kitty. Dalam keterangan fotonya, pembalap sekaligus pesinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini mengucapkan syukur atas kelahiran anak pertamanya.

Bayi laki-laki yang diberi nama Abqari Al Tariq Zia ini lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Tak lupa, Raya Kitty mengucapkan terima kasih atas doa yang diterimanya.

"Assalammualikum aunty uncle online. Alhamdulilah telah lahir putra pertama kami “Abqari AL Tariq Zia” , pda tgl 14 october 2019 , jam 09:50 wib , dgn BB : 3,3kg tinggi : 52cm , lahir dengan normal , sehat n selamat mami n babynya. terimakasih untuk semua doa n dukungannya aunty uncle online , maaf ga bsa bales satu” , biar Allah yg bls smuaa kebaikan kalian," tulis Raya Kitty, Senin (14/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan

Dalam kolom komentar, sejumlah rekan artis menuliskan ucapan selamat pada pesinetron 25 tahun ini. Beberapa warganet juga terlihat memanjatkan doa untuk anak pertama Raya Kitty.

Megan Domani menuliskan, "Selamat kakk."

"SEHAT TERUS DEDE BAYI DAN MAMA PAPANYAAAA," ujar Ranti Maria.

"Congratulations teh Raya. Semoga baby & maminya sehat terus, semoga babynya jadi anak yg Sholeh,pinter, berbakti sama orang tua," balas akun @sywllyayu31 

Warganet lain @wiwinnuraini131 menuliskan, "Selamatttt teteh, semoga jd anak sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua."

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini