Sukses

Fans Anggap Sulli Eks f(x) Bunuh Diri karena Depresi

Sulli eks f(x) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada hari ini pukul 03.20 sore waktu setempat.

Liputan6.com, Seoul - Artis Korea Selatan, Sulli eks f(x), dikabarkan meninggal dunia di Seongnam, Korea Selatan, seperti disampaikan AllKpop, Senin (14/10/2019). SM Entertainment manajemen yang menaungi sang artis, telah mengonfirmasi kabar mengejutkan tersebut.

Disampaikan kepolisian Seongnam, Sulli eks f(x) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada hari ini pukul 03.20 sore waktu setempat.

Sebuah kabar dari KBS menyebutkan bahwa Sulli diduga meninggal karena bunuh diri. Namun, polisi hingga kini masih menelusuri dugaan tersebut.

SM Entertainment masih belum merilis keterangan lebih lanjut mengenai kabar meninggalnya Sulli eks f(x). Namun, para penggemar sudah banyak yang mengungkapkan kesedihannya di media sosial.

Tak terkecuali fans di Tanah Air. Di Twitter, banyak penggemar yang menduga Sulli meninggal bunuh diri karena depresi akibat banyaknya hujatan yang ditujukan kepadanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fans

"Kaget pas tau kabar mba sulli beneran meninggal 😭 ini kedua kalinya SM berduka, SMstan atau fandom lain mari kita jaga idol kita jangan sampe buat mereka depresi dan sampe ngelakuin hal yg di luar akal," ujar @woodzuyon.

"Alesan nya sama gara2 depresi😭 omongan kalian berpengaruh bgt buat hidup seseorang, jadi please dijaga tutur katanya😭 rest in peace sulli unnie😭," tulis @kyungngin1214.

"Dibalik senyumanmu selama ini ternyata kau memendam semuanya rasa sakitmu sendiri Rest In Peace Sulli smoga kau tenang disana 😭😭," kata @Rzura1207.

3 dari 3 halaman

Di Dunia Akting

Sulli pertama kali terjun di dunia hiburan bersama girlband f(x) pada 2009. Namun pada 2014, ia keluar dan melanjutkan kariernya di bidang akting.

Setelah terjun di dunia perfilman, Sulli sempat tampil di beberapa film layar lebar. Salah satunya adalah Real (2017), film drama noir yang menampilkan Sulli beradegan panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini