Sukses

Sulli Eks f(x) Diduga Meninggal Bunuh Diri

Jenazah Sulli Eks f(x) ditemukan pertama kali oleh manajernya di Seongnam, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Penyebab meninggalnya Sulli eks f(x) masih menjadi tanda tanya besar. Namun sebuah kabar dari KBS, Senin (14/10/2019), menyebutkan bahwa Sulli disebut-sebut meninggal karena bunuh diri.

Jenazah Sulli ditemukan pertama kali oleh manajernya di Seongnam, Korea Selatan, setelah ia tak mendapat respons dari sang artis. Namun begitu, dugaan bunuh diri masih ditelusuri oleh pihak kepolisian setempat.

SM Entertainment telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Sulli eks f(x) pada hari ini pukul 3.20 sore waktu setempat. Sulli ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Sulli pertama kali terjun di dunia hiburan bersama girlband f(x) pada 2009. Namun pada 2014, ia keluar dan melanjutkan kariernya di bidang akting.

Sulli sempat bermain di beberapa film layar lebar. Salah satunya adalah Real yang memperlihatkanya tampil di sebuah adegan panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini