Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 14 Oktober 2019: Tania dan Rayhan Balikan?

Cinta Anak Muda episode ke-79 dan 80, Senin malam ini kembali menyajikan drama memikat.

Liputan6.com, Jakarta Makin menarik kisah Cinta Anak Muda. Prita keluar resto. Marah marah. Jadi papanya Jacky, calon suami Fatima, adalah pria tengil yang menabrak aku waktu itu?  Dan kenapa sepertinya dia kaya sekali? 

Kisah Cinta Anak Muda masih berlanjut. Tania pergi ke taman Apollo. Mau mengenang kebersamaan dengan Rayhan. Dan. jreng!! Ternyata bertemu Rayhan di sana. Mereka sama-sama kaget. Rayhan langsung bilang, dia kebetulan lewat. 

Kemudian, Rayhan akhirnya pergi. Tania kejar, tahan tangan Rayhan. Bilang. Tania : Aku mohon. Aku minta waktu kamu satu jam aja. Setelah itu, aku janji. Aku nggak akan ganggu kamu lagi. Rayhan tercekat. Tampak ragu. 

Tania dan Rayhan sudah pake kaos couple jalan di trotoar. Mereka selfie berdua. Diledekin sama pedagang. Mereka senyum malu-malu. Lalu iTania beli gulali.

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Super Kaya

Idrus, Melda, Karina sedang berada di bajaj Idrus. Mereka lihat Tania bersama Rayhan. Eh mereka tuh. Wah udah baikan. Jiah langsung bikin kaos couple lagi. Karina mau samperin.

Prita ketemuan sama Elang di sebuah kafe. Prita dengan panik bicara soal yang akan menikah sama Fatima itu, papanya Jacky, ternyata bukan orang kaya biasa. Tapi dia orang yang super kaya.

 

3 dari 3 halaman

Punya Tunangan

Elang sempat lihat tania dan Rayhan sekilas. Elang tercekat. Prita jengkel karena Elang malah fokus lihat ke arah lain.

Hardi, EO dan Fatima duduk bareng. Hardi bilang ke EO  dia mau batalkan semua yang sederhana. Dia mau semua yang mewah. Nggak jadi di rumah. Bikin di hotel bintang 5.

Jacky sedang pamer mobil barunya ke Amar dan Roni. Mereka bilang dahsyat. Jacky lalu minta mereka bantu dia dekati Tania kembali karena Tania sudah nggak punya tunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini