Sukses

100 Persen Mey Chan Akan Sumbangkan Hasil Penjualan Single Terbaru ke Panti Jompo

Sebagai bentuk kasih sayang Mey Chan kepada orang tua, ia akan melakukan aksi sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Mey Chan, mantan personel Duo Maia, akan meluncurkan single terbarunya berjudul "Ibu" pada 18 Oktober 2019 mendatang. Lagu itu dinyanyikan Mey Chan untuk mendiang ibunya yang telah meninggal pada tahun lalu.

Sebagai bentuk kasih sayang Mey Chan kepada orang tua, ia akan melakukan aksi sosial. Mey Chan akan menyumbangkan 100 persen keuntungan lagu "Ibu" kepada yayasan panti jompo.

"Bahkan nanti royalty dari lagu itu akan aku sumbangkan 100 persen untuk panti jompo dan untuk lansia," ucap Mey Chan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Sebelumnya, Mey Chan sempat mengaku tak mau lagi menjadi artis. Bahkan, ia sempat vakum delapan bulan untuk menenangkan diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Viral

Saat ini Mey Chan tidak memiliki fokus apa pun, kecuali untuk kesuksesan lagunya. Mey Chan berharap lagu "Ibu" bisa viral dan didengarkan banyak orang.

Mey Chan ingin semua orang mengingat kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

"Aku fokus gimana lagu untuk mama aku ini viral. Aku ingin orang yang denger ingat kasih sayang mama, aku ingin banyak orang terberkati sama lagu itu. Itu sudah kesuksesan buat aku," ujar Mey Chan.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini