Sukses

Mey Chan Belum Ingin Menikah dan Punya Anak

Menikah dan memiliki momongan, bukan fokus utama Mey Chan sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berstatus single membuat Mey Chan tidak ingin buru-buru untuk menikah dan memiliki anak. Walaupun sudah kepala tiga dan dikelilingi oleh teman-teman yang sudah menikah, Mey Chan tetap santai dengan status single-nya.

Lantaran itu bukan fokus utama Mey Chan dalam menjalani hidup. Mey Chan percaya bahwa jodoh ada di tangan Tuhan dan kalau memang sudah bertemu yang pas ia akan menikah.

"Aku enggak fokus kapan punya anak, enggak fokus kapan nikah, bagi aku jodoh sudah di tangan Tuhan. Kalau memang nanti ada ketemu orang yang membuat aku yakin untuk menikah dan punya anak, ayo," ujar Mey Chan, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bahagia

Mey Chan akui tetap bahagia meskipun hidup sendiri. Mey Chan sangat menikmati waktunya sebagai seseorang yang belum memiliki pasangan. Baginya, jika ia bahagia itu sudah cukup.

"Buat saya dengan saya hidup sendiri di apartemen, bangun tidur meditasi, habis ini kerja lagi, I'm happy. Yang penting kita menjalaninya bahagia, dan bahagianya yang jujur. Jadi buat saya enggak ada masalah," ungkap Mey Chan.

 

3 dari 3 halaman

Teman Dekat

Walaupun mengaku single, saat ini Mey Chan tengah dekat dengan seseorang. Meski sering berlibur bersama, kedekatan mereka belum sampai ke tahap pacaran.

"Adalah, pokoknya belum sampai ke tahap pacaran. Tapi kalau deket sama orang mah ada. Kadang-kadang traveling bareng," kata Mey Chan.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini