Cantik, Muda dan Sukses tapi 5 Artis Indonesia Ini Betah Menjomblo

Oleh Aditia Saputra pada 14 Okt 2019, 20:00 WIB
Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mengidamkan memiliki kekasih seorang artis. Beberapa artis Indonesia memang dikenal memiliki wajah cantik, sukses dalam karirnya dan tentu saja masih muda.

Namun, siapa sangka kalau ada beberapa artis Indonesia dengan label cantik, sukses dan masih muda justru susah mendapatkan pasangan dan betah menjomblo.

Para artis tersebut rata-rata memiliki alasan seperti masih ingin fokus pada karier dan terus mengejar banyak prestasi hingga kancah internasional.

Berikut artis Indonesia yang masih betah menjomblo meski usianya mencapai 30 tahun, punya banyak prestasi hingga sukses menyabet banyak penghargaan:

 

2 of 6

1. Raline Shah

Raline Shah Saat Hadiri World Premier Film The Lion King di Amerika
Raline Shah Saat Hadiri World Premier Film The Lion King di Amerika (sumber: instagram/@ralineshah)

Raline Shah mengawali karirnya tahun 2008 dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia. Meski tidak berhasil meraih juara pertama, dia mampu menyabet predikat juara favorit sebagai perwakilan dari Sumatera Utara.

Setelah ajang Puteri Indonesia, karier Raline makin cemerlang. Dirinya pernah menjadi bintang video klip hingga membintangi film box office. Selain di dunia hiburan, Raline Shah juga menempati posisi penting di jajaran direksi AirAsia Indonesia.

CEO AirAsia Tony Fernandes mengumumkan pengangkatan Raline melalui akun Instagram pribadinya pada tahun 2017 lalu. Dia mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama Raline.

"Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Fernandes.

 

3 of 6

2. Agnez Mo

Agnez Mo Raih Piala iHeartRadio Music Awards 2019
Penyanyi Agnez Mo berpose saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, California, AS, Kamis (14/3). Agnez Mo meraih iHeartRadio Music Awards 2019 setelah menang vote di media sosial. (Frazer Harrison/Getty Images North America/AFP)

Siapa yang tak kenal dengan nama Agnez Mo. Tak hanya di dalam negeri, Agnez Mo juga menorehkan prestasi di kancah internasional. Agnez mo mulai merintis kariernya pada tahun 1992. Saat itu dirinya baru berusia 6 tahun dan sudah merilis album berjudul Si Meong.

Agnez Mo kemudian melebarkan sayapnya menjadi seorang pembawa acara Tralala Trilili pada 1998 atau saat berusia 12 tahun. Tahun 2001, Agnez mencoba kemampuan aktingnya lewat sinetron Pernikahan Dini. Saat itu, Agnez beradu akting dengan Shahrul Gunawan.

Tak hanya di dalam negeri, Agnez juga pernah beradu akting dengan salah satu aktor Meteor Garden yaitu Jerry Yan di The Hospital pada 2005. Dia juga membintangi serial Taiwan Romance in The White House bersama Peter Ho.

Agnez mulai memasuki dunia tarik suara pada tahun 2003. Saat itu Agnez merilis album pertama berjudul And The Story Goes. Dari album tersebut, Agnez memperoleh penghargaan di Anugerah Musik Indonesia tahun 2004 sat usianya 18 tahun.

Di kancah internasional, Agnez pernah merilis single berjudul Coke Bottle bersama Timbaland. Kemudian, Agnez pernah menyabet penghargaan di Asia Song Festival, Shorty Award.

Pada 2019, Agnez yang genap berusia 33 tahun kembali menyabet penghargaan dalam ajang iHeart Radio Music Awards 2019 untuk kategori Social Award pada 14 Maret 2019.

Namun sayangnya hingga kini, Agnez Mo belum terlihat menjalani sebuah hubungan dengan sang kekasih.

 

4 of 6

3. Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya tampil menawan dengan balutan kebaya dan beberapa aksesori (Dok.Instagram/@victoria_makeupatelier/https://www.instagram.com/p/B3T2Zs4nXiu/Komarudin)

Kekasih terakhir Luna Maya adalah Reino Barack. Hingga saat ini, Luna tidak lagi terlihat memiliki kekasih. Artis cantik berusia 36 tahun ini juga memperoleh banyak prestasi di bidang akting. Luna Maya pernah masuk dalam 99 wanita yang menginspirasi versi majalah Globe Asia.

Selain itu, Luna Maya pernah menyabet penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Utama Wanita Terfavorit pada 2019 dan Piala Maya untuk Aktris Utama Terpilih pada 2019.

 

5 of 6

4. Okky Lukman

[Fimela] Okky Lukman
(instagram/okidatanglagi)

Alumni Lenong Bocah Okky Lukman juga tidak terlihat memiliki kekasih. Padahal usianya kini tak lagi muda. Nama Okky Lukman mengawali karirnya di Lenong Bocah dari tahun 1993-1998. Artis berusia 35 tahun ini tentu saja memiliki banyak prestasi di bidang peran.

Okky pernah membintangi beberapa sinetron, antara lain Norak Tapi Beken, Kamu Takut??Aku Juga!!, Montir-Montir Cantik dan Sebening Kasih serta film Gadis-Gadis Asrama. Dia juga menjadi pembawa acara Funtastik, Dangdut Mania, Kring-Kring Olala, Ketok Pintu, Idola Cilik, Derings, Tarung Dangdut, Dewi Dewi, dan Junior Master Chef.

Dari banyaknya peran yang dilakoni, Okky mendapat dua penghargaan, yaitu Panasonic Awards 2006 untuk kategori Presenter Reality Show Terfavorit dan Panasonic Gobel Awards 2010 kategori Presenter Talent Show Terfavorit.

 

6 of 6

5. Adinia Wirasti

Gaya Adinia Wirasti Berbalut Kain Daerah
Wanita yang sering disapa Asti ini menang kerap kali terlihat mengenakan pakaian dengan berbahan kain-kain tradisional nusantara. Begini gaya pemeran Karmen ini dalam balutan kain batik yang dikreasikan menjadi one shoulder dress. Asty nampak makin memesona di Bali.(Liputan6.com/IG/@adiniawrst)

Artis cantik berusia 32 tahun ini punya banyak prestasi di dunia peran. Adinia kerap membintangi beberapa film box office. Dari perannya tersebut, Adinia berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Pada 2013, Adinia mendapat Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Laura & Marsha. Kemudian tahun 2005, Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Tentang Dia.

Selanjutnya, pada 2017 Adinia mendapat penghargaan dari Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam film Critical Eleven. Dan pada 2019, Adinia kembali mendapat penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit untuk film Sultan Agung Tahta, Perjuangan dan Cinta.

Tak hanya di dalam negeri, Adinia Wirasti juga mendapat penghargaan dari Asian Academy Awards 2018 di Singapura. Adinia Wirasti menyabet penghargaan sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik. Adinia meraih piala "Goddess of Creativity" lewat penampilannya di film Critical Eleven.

Sama seperti artis-artis di atas, Adinia juga tak pernah terlihat menggandeng pacar.

Lanjutkan Membaca ↓