Sukses

Tangis Haru Joy Tobing Usai 6 Juri Berikan Standing Ovation

Joy Tobing tampil luar biasa di Top 4 Golden Memories Asia, episode akhir pekan lalu di Indosiar. Lantas, apa yang bikin Joy mewek?

Liputan6.com, Jakarta - Joy Tobing, penyanyi berumur 39 tahun, adalah salah satu peserta ajang pencarian bakat Golden Memories Asia Indosiar yang melibatkan 24 penyanyi dari enam negara.

Golden Memories Asia kini sudah memasuki babak 4 besar. Persaingan yang semakin ketat membuat Joy Tobing harus memaksimalkan performanya di atas panggung.

Pada episode Jumat (11/10/2019) malam lalu, Joy Tobing berhasil membuat enam juri standing ovation, usai membawakan lagu “Cinta” karya Titiek Puspa. Pada Jumat malam itu,  Golden Memories memang mengambil tema tribute to Titiek Puspa. 

Namun tiba-tiba suasana panggung berubah menjadi suasana haru ketika, Joy Tobing mengenang mendiang ayahnya. Ingin mengetahui lebih lanjut? Saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.