Sukses

Duh Pandji Pragiwaksono Unggah Potret Tubuhnya Penuh Kabel, Ada Apa?

Pandji Pragiwaksono unggah potret tubuhnya penuh kabel saat dirawat di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Komika kenamaan Tanah Air, Pandji Pragiwaksono harus bermalam di rumah sakit untuk memeriksakan kondisi kesehatannya yang dirasa tengah bermasalah. Dalam potret di Instragram pribadinya, Pandji Pragiwaksono terpaksa menginap di rumah sakit karena mengalami gangguan tidur yang cukup serius.

Yang menarik perhatian, saat di rawat tubuh Pandji Pragiwaksono dipenuh dengan kabel.

"Saatnya gue menginap semalam di RS Mitra Keluarga Kemayoran.Setelah konsultasi dgn @dokterprasadja mengenai Sleep Apnea, dokter mengusulkan agar gue menginap semalam & diperiksa tidurnya," tulis Pandji . 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cek Jantung

Pemeriksaan yang dilaklukan oleh Pandji Pragiwaksono, untuk mengetahui fungsi organ penting dalam tubuhnya apakah bermasalah sehingga ia sulit tidur. Bila ada masalah, akan ada tindakan medis yang akan di jalani.

"Dicek jantung, aktivitas otak, dll. Setelah ini akan ada hasil analisanya & dari situ tindakan yang akan diambil akan diketahui," tulis Pandji.

3 dari 3 halaman

Idah Sejak Lama

Menurut Pandji Pragiwaksono, sudah sejak lama dirinya bermasalah dengan tidurnya. Tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, Pandji Pragiwaksono memilih untuk memeriksakan kesehatannya.

"Kondisi ini sudah gue miliki sejak lama & gue kuatir bebannya jadi semakin bahaya terhadap kesehatan gue," katanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini