Sukses

4 Potret Mesra Sandiaga Uno dan Istri di Korea Selatan

Selama di Korea Selatan, Sandiaga Uno dan istri masih terlihat bak pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama lepas dari hiruk pikuk Pilpres 2019, Sandiaga Uno tampak menikmati waktu liburnya bersama keluarga. Ia menyempatkan diri untuk membawa istri, orangtua, dan anak-anaknya ke Korea Selatan.

Setiba di Negeri Gingseng, Sandiaga Uno tak lupa memamerkan potret kebersamaannya dengan keluarga melalui media sosial. Bahkan kemesraan dengan sang istri, Nur Asia Uno, pun tak luput diperlihatkan.

Tengok saja akun Instagram pribadi Sandiaga Uno dan istrinya. Keduanya masih terlihat bak pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara. Bahkan, Ibu Nur Asia terlihat anggun dengan hanbok melilit tubuhnya.

Ingin tahu seperti apa potret kemesraan Sandiaga Uno dan istrinya? Simak selengkapnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serasi dengan Hanbok

Potret pertama di Korea Selatan ini diunggah Sandiaga Uno di Instagram pribadinya, pekan lalu. Keduanya tampak serasi mengenakan hanbok.

Sandiaga Uno mengenakan hanbok biru, sementara Ibu Nur Asia mengenakan busana berwarna agak keunguan.

 

3 dari 5 halaman

Pose Meniru Patung

Berjalan-jalan ke Pulau Nami, Sandiaga Uno dan istri terlihat mengikuti pose patung pria dan wanita yang sedang berhadapan.

Kedua patung tersebut tampak saling menyentuh bahu. Meniru pose patung tersebut, Ibu Nur Asia tampak tidak bisa menutupi kehebohannya.

4 dari 5 halaman

Membuat Simbol Love

Simbol love lewat jari yang dipopulerkan lewat artis-artis K-Pop, kini sudah mendunia dan dipakai di seluruh negara, termasuk Indonesia.

Sama-sama memperlihatkan simbol love dengan jari, Sandiaga Uno dan istri terlihat kompak, di Pulau Nami.

5 dari 5 halaman

Bersandar

Kemesraan dengan istri di Pulau Nami semakin menjadi-jadi tatkala Sandiaga memamerkan pose dari dekat ketika sang istri bersandar di bahunya.

Pose ini sukses membuat warganet terbawa perasaan. "Masya Allah Tabarakallah..seneng bgt liatnya..," ujar @_hanikusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.