Sukses

Potret Terbaru Marion Jola, Cantik dan Seksi

Ciri khas penampilan Marion Jola terletak pada pakaian yang cenderung minim dan memberikan kesan sensual.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berbakat dalam dunia tarik suara, Marion Jola juga dikenal pandai dalam memadukan berbagai gaya busana. Ciri khas penampilan Marion Jola terletak pada pakaian yang cenderung minim dan memberikan kesan sensual. 

Citra wanita seksi yang melekat pada pelantun "Jangan" ini terlihat dari sejumlah unggahan foto di akun Instagramnya @lalamarionmj. Baik saat mengisi acara atau sekadar berlibur, penampilan Marion Jola selalu berhasil menyita perhatian publik. 

Pada salah satu unggahan fotonya di Instagram, Marion Jola terlihat menawan saat mengenakan gaun silver berbahan satin. Bagian depan gaun yang dibuat longgar menambah kesan seksi wanita 19 tahun ini. 

Tak lupa, riasan smokey eye juga menghiasi paras cantik Marion Jola. Rambut pendeknya yang berkilau juga menguatkan kesan elegan pada tampilannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Sensual

Dalam unggahannya yang lain, Marion Jola tampil berani dengan gaun one shoulder. Gaun tersebut menguatkan kesan sensual yang dimilikinya dengan potongan yang rendah pada bagian depan. 

Wanita yang akrab disapa Lala semakin tampil memesona dengan riasan mata bernuansa jingga kemerahan. Wajah Lala juga tampak bersinar dengan highlighter yang terkesan menyilaukan mata. 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan foto-foto Marion Jola yang terkesan seksi tersebut kerap menuai reaksi beragam dari warganet. Beberapa komentar menggelikan juga tak lupa dituliskan untuk Marion Jola. 

"Cakepnya gada obatt," ujar akun @loeloe1141 

"Astagfirullah, nikmat Tuhan yg mana kau dustakan?" komentar akun @mr_vilandika 

"Ya Allah kuatkan puasaku hari ini" tulis akun @hafidzhersa 

"Kapan jeleknya laa? Kenapa selalu cantiikkk," kata akun @nayshilaa6 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini