Puluhan Tahun Statusnya Menggantung, Dwi Andhika Ingin Putus dari Donita

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 14 Okt 2019, 11:19 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 09:13 WIB
FOTO: Deretan Artis Mantap Berhijab di Bulan Ramadan 2019

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Andhika buka-bukaan soal kisah asmara masa lalunya. Termasuk mengenai sosok wanita yang pernah mengisi hati pemain film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut.

Seperti diketahui, Dwi Andhika sempat menjalin kasih dengan beberapa selebritas cantik di antaranya Ayushita, Irma Darmawangsa hingga Vanessa Angel. Dalam wawancara talkshow bersama Raffi Ahmad, sosok selebritas cantik lainnya ternyata pernah menjadi cinta pertama Dwi Andhika. Siapa dia?

"Ada (pacar pertama), Donita. Aku tuh sama Donita waktu SD (pacaran)," ucap Dwi Andhika.

 

Dwi Andhika menuturkan bahwa cinta monyetnya itu dijalin saat nama keduanya belum terkenal. Meski begitu, aktor 33 tahun ini merasa bangga pernah memacari istri Adi Nugroho tersebut.

"Saat itu aku belum jadi artis dan Donita juga belum jadi artis, jadi enggak ke-publish gitu. Aku mah bangga. Dianya yang enggak bangga sama aku," ceplos Dwi Andhika seraya tertawa. 

2 dari 2 halaman

Ingin Putus

Dwi Andhika
Dwi Andhika

Menariknya, belum ada kata putus yang keluar dari bibir Dwi Andhika ataupun Donita. Hubungan asmara mereka masih menggantung karena Dwi Andhika ketika itu harus pindah ke Jakarta. 

Oleh karena itu, kata Dwi Andhika, jika diizinkan bertemu Donita, ia ingin memutuskan jalinan asmara yang pernah dirajutnya semasa kecil.

"Kan dari zaman SD pacaran, sampai sekarang masih belum putus karena aku kebetulan ke Jakarta. Makanya kalau aku dikasih kesempatan untuk ketemu sama Donita, kita putuskan dulu hubungan kita. Karena kan belum ada kata putus," seloroh Dwi Andhika.

Lanjutkan Membaca ↓