Sukses

Dimabuk Asmara, Liam Hemsworth Cuek Cium Maddison Brown di Tempat Umum

Liam Hemsworth sudah move ond ari Miley Cyrus.

Liputan6.com, New York - Tak butuh waktu lama bagi Liam Hemsworth untuk move on dari Miley Cyrus. Aktor tampan asal Australia ini sudah punya gandengan baru untuk mengisi hari-hari bahagianya.

Terbukti, belum lama ini salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculan Liam Hemsworth dan seorang wanita misterius. Usut punya usut, wanita yang saat itu menghabiskan waktu bersamanya adalah Maddison Brown, aktris cantik yang juga berasal dari Australia.

 

Muncul bersama di jalanan New York pada Rabu (10/10/2019) lalu, Liam Hemsworth dan Maddison Brown terlihat mesra layaknya orang pacaran. Tidak hanya bergandengan tangan, pasangan ini juga berbagi pelukan dan juga ciuman mesra.

Meski jadi tontonan banyak orang, Liam Hemsworth dan Maddison Brown tak peduli. Mereka benar-benar terlihat dimabuk cinta dan menikmati momen kencan romantisnya malam itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manja

Liam Hemsworth terlihat begitu manja saat berada di pelukan Maddison. Sementara wanita cantik berambut blonde ini dengan sabar merengkuh tubuh sang aktor dengan penuh cinta. Keduanya bahkan kompak mengenakan outfit casual yang simple namun tetap stylish.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Liam maupun Maddison terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. (Sora Soraya/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.