Sukses

Bisa Segera Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Buru-Buru?

Baru kehilangan kedua putrinya, Irish Bella sudah dinyatakan bisa kembali hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni, baru saja kehilangan dua putri kembarnya saat masih dalam kandungan, pada 6 Oktober 2019 lalu. Anak kembar mereka divonis mengidap Twin-to-Twin Transfusion Syndrome (TTTTS).

Sayangnya, Ammar Zoni dan Irish Bella mengetahui hal tersebut terlambat. Dan diketahui kesembuhan anak kembar mereka hanyalah 20 persen.

Dan Sabtu (12/10/2019), untuk pertama kalinya Irish Bella datang ke pusara kedua putrinya. Ditemani Ammar Zoni, dan keluarga besar, ia berdoa khusyuk.

Irish Bella, terlihat kuat saat berziarah. "Udah bisa, fit lah," ujar Irish Bella, dilansir Cumi Cumi, Minggu (13/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cepat Hamil

Di balik kesedihan, terselip kebahagiaan bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. Lantaran, Irish sudah bisa kembali hamil setelah tiga bulan.

"Alhamdulillah kata dokter tiga bulan," papar Irish Bella.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Buru-Buru?

Namun, Ammar Zoni mengaku saat ini yang terpenting kesehatan Irish Bella. Dan keduanya ingin kembali beraktivitas dulu.

"Pokoknya nanti lihat saja deh ya, yang terbaiknya bagaimana. Kesehatan Irish yang paling penting. 100 persen Irish harus kembali normal, beraktivitas, saya juga beraktivitas. Lihat nanti gebrakan apa yang akan ada," papar Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini