Sukses

Sinopsis FTV SCTV Demo Cinta Nona Florist Tayang Senin, 14 Oktober 2019 Pagi

FTV SCTV kembali ditayangkan Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini bertajuk Demo Cinta Nona Florist. Kisahnya tentang Nona, seorang gadis yang parasnya cantik, manis dan juga sederhana. Sehari-harinya Nona dan Emak disibukkan dengan usaha jualan bunga di toko Florist. Senyuman manis dan keramahan hatinya Nona membuat para pelanggan cowok terpikat, sehingga usaha toko Florist-nya Emak maju pesat.

Dikisahkan juga di FTV SCTV kali ini, Yoga sering bantu usaha Nona dan Emak antar pesanan bunga ke para pelanggan. Pada waktu senggang, Yoga seringkali ngasih isyarat ke Nona bahwa dirinya naksir Nona, tapi Nona nggak pernah sadar kode cinta Yoga. Malah yang baper dengan kode cinta Yoga adalah Siti, sahabatnya Nona. Makanya seringkali Yoga dibikin bete dengan ulah Siti yang selalu membalas kode cinta dari Yoga untuk Nona.

Kebetulan Yoga ini tetangga samping rumah, dan Yoga diam-diam naksir Nona. Yoga seringkali dibikin bete oleh tingkah Abah yang suka pada Nona juga. Kontan aja hal itu bikin Emak cemburu, karena ternyata Emak naksir pada Abah. Yoga nggak suka melihat Abah jatuh cinta pada Nona atau pada Emaknya, karena akan menghalangi Yoga yang bertekad akan menikahi Nona.

Makanya Yoga sengaja jodohkan Abah si duda genit pada cewek lain yang genit juga, namanya Tante Kokom. Meskipun agak rumit proses perjodohan Abah dengan Tante Kokom, tapi Yoga berhasil juga. Mereka saling jatuh cinta, sehingga membuat Emak sempat galau hati.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.