Sukses

Vicky Prasetyo Lontarkan Kata-Kata Rayuan, Marshanda Kebingungan

Marshanda mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih menyanyi di kamarnya, di akun Instagram, Jumat (11/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo tak kapok untuk melontarkan kata-kata rayuan pada selebritas. Setelah Tamara Bleszynski, kini giliran Marshanda yang menjadi sasaran.

Saat itu, Marshanda mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya berlatih menyanyi di kamarnya, di akun Instagram, Jumat (11/10/2019). Dalam unggahannya tersebut, ibu satu anak ini mengenakan outfit santai yakni celana pendek dan baju pink.

Marshanda sedang latihan bernyanyi single Fly Like A Bird yang dipopulerkan oleh Mariah Carey.

"How an Aspiring Singer & Musician Practices #2 #marshedRawMusic

KARENA KEHEBATAN DAN KEHANCURANKU DENGAN SENANG HATI GRATIS HARGANYA, KETIKA DIA DATANG DARI YANG MAHA ESA. #marshedSings," tulis Marshanda, sebagai keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirayu Vicky Prasetyo

Unggahan Marshanda menuai banyak komentar dari warganet. Namun ada satu yang menarik perhatian, yaitu komentar dari Vicky Prasetyo.

Seperti biasa, kata-kata yang ditulis Vicky Prasetyo cukup unik dan bermakna rayuan.

"@marshanda99 km menggambarkan sebuah kenyamanan dari visual apa yg di lihat ini ...Filosofi nya ukuran kebahagian bukan kata orang lain melainkan kita berhak mencapai kebahagiaan dgn cara kita sendiri sehat selalu sister," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Bingung

Rayuan Vicky kemudian mendapat respons dari Marshanda. Wanita yang akrab disapa Chacha itu mengaku bingung dan sulit mengerti kata-kata Vicky.

"Sumpah butuh waktu buat nalar. Ketinggian khakhaaaaaak," balas Chacha.

Tampaknya, Chacha membutuhkan sedikit waktu untuk memahami maksud Vicky. Baginya, kata-katanya sedikit susah dipahami.

"Akhirnya udh nangkep HORE. Sehat selalu juga dong dan makin keren apa adanya brader," jawab Marshanda lagi.

 (Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.