Sukses

Kim Kardashian Dibaptis Bersama Keluarga di Armenia

Dalam pembaptisan tersebut, Kim Kardashian mengajak ketiga anaknya serta kakak perempuannya, Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjalani proses pembaptisan bersama keluarganya di Armenia. Pembaptisan dilakukan di Gereja Katedral Etchmiadzin, Armenia.

Momen sakral tersebut diabadikan Kim Kardashian dalam unggahan foto di akun Instagramnya. Wanita 38 tahun ini terlihat mengenakan gaun panjang ketat berwarna abu-abu dan sebuah penutup kepala tradisional.

Di sisi kanan, tampak putri sulungnya, North West, tengah menggenggam tangan Kim Kardashian. Dalam pembaptisan tersebut, Kim Kardashian mengajak ketiga anaknya serta kakak perempuannya, Kourtney Kardashian.

"Terima kasih Armenia untuk perjalanan yang tak terlupakan. Sangat bersyukur telah dibaptis bersama anak-anakku di Mother See of Holy Etchmiadzin, katedral utama Armenia yang terkadang disebut sebagai Gereja Kerasulan Armenia-nya Vatikan. Gereja ini dibangun pada tahun 303 Masehi," tulis Kim Kardashian, Jumat (11/10/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Kanye West Tak Ikut

Suami Kim Kardashian, Kanye West, nampaknya tidak ikut menemani sang istri dalam proses pembaptisan tersebut. Namun, Kanye West dan Kim Kardashian diketahui pernah melakukan perjalanan ke Yerusalem untuk pembaptisan North West pada 2015 lalu.

Kedatangan Kim Kardashian ke Armenia juga nampaknya disambut hangat oleh Presiden Armenia, Armen Sarkissian. Dalam unggahan berikutnya, Kim terlihat tengah makan malam bersama keluarga Presiden Sarkissian.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian