Sukses

Cara Hamish Daud Mengenalkan Laut pada Sang Anak

Hamish Daud perlahan mengenalkan putrinya, Zalina, pada laut dan olahraga air.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud menikahi Raisa pada 3 September 2017. Rumah tangga keduanya dikaruniai momongan bernama Zalina Raine Wyllie. Zalina lahir pada 13 Februari 2019.

Kelahiran si buah hati membuat rumah tangga Hamish Daud dan Raisa makin bahagia. Kepada Showbiz Liputan6.com, Hamish Daud bercerita usia putrinya kini tujuh bulan. Pemilihan nama Zalina sendiri didasari kecintaan Hamish Daud kepada lautan.

“Namanya Zalina yang berasal dari dua kata. Zali berarti kekuatan dari laut dan ada kata ailina usulan Raisa yang artinya lembut sekaligus cantik. Akhirnya dua kata ini kami satukan. Zalina menjadi titik temu dua keinginan kami,” ujar Hamish Daud di  Gandaria City Jakata, Jumat (11/10/2019).

Hamish Daud tengah merayakan Hari Binatang Sedunia yang diperingati setiap 4 Oktober bersama Sorak Gemilang Entertainment dan Indonesia Ocean Pride (IOP). Perayaan itu ditandai dengan hadirnya instalasi karya seni digital dan penjualan tanda mata edisi terbatas bergambar binatang laut karya Hamish Daud, pendiri Yayasan IOP. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajari Anak Cinta Laut Pelan-Pelan

“Saya berharap upaya menjaga laut berjalan efektif sehingga anak kita nantinya punya kesempatan menikmati keindahan laut sama seperti saya. Pasti saya mengajari anak cinta laut. Pelan-pelan,” urai bintang film Trinity The Nekad Traveler dan Supernova.

Ia menambahkan jalan hidup Zalina masih panjang. Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

 

3 dari 3 halaman

 Ajak Menyelam

“Ada banyak kemungkinan, mungkin dia tidak suka laut atau sebaliknya menyukai laut itu terserah dia. Yang jelas sebagai orang tua kami mengajarinya ramah lingkungan,” cerita Hamish Daud.

Aktor kelahiran 8 Maret 1980 ini perlahan mengenalkan Zalina pada laut dan olahraga air. Hamish Daud berharap kelak bisa menyelam dan menikmati keindahan bawah air bersama putrinya.

“Saya memperkenalkannya pada surf-board, membasahi kakinya dengan air laut, ingin mengajaknya menyelam. Tapi kan usianya baru tujuh bulan ha ha ha,” pungkasnya.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini