Sukses

Terbang ke Ambon, Nikita Mirzani Kunjungi Langsung Korban Gempa

Nikita Mirzani terbang menuju Ambon untuk menengok para korban gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani berhasil membuat warganet kagum. Di balik sifatnya yang kerap menimbulkan kontroversi, ternyata Nikita Mirzani memiliki hati yang tulus.

Terbukti saat dirinya langsung terbang menuju Ambon untuk menengok para korban gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Nikita Mirzani pada Minggu (13/10/2019).

Dalam unggahan tersebut, tampak Nikita Mirzani tengah berada di antara korban gempa yang mengungsi di tenda-tenda pengungsian. Hal tersebut juga diperkuat dengan keterangan foto yang menyertai unggahan Nikita Mirzani.

"Beda agama bukan Berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya Dan semua rombongan dr jkt bahagia. Tetap Semangat walapun saya tau rasa nya sulit. Tuhan lindungin semua saudara saya di ambon," tulis Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Unggahan tersebut sontak membuat warganet terkagum-kagum dengan Nikita Mirzani. Doa pun langsung membanjiri para korban di Ambon dan juga untuk Nikita Mirzani.

"Yg begini yaa biar dikata negatif tp sisi positifnya jg banyak,, drpd yg sok alim sok2 rohani tp kelakuan roh halus🤣 love nyai💚," tulis @sukmaandreani.

"Itulah kenapa aku ingin sekali kesana so proud of you nyai 💖," timpal @nurintanpr.

"Semoga rezeki niki selalu melimpah barokah,,,, dan selalu bisa berbagi bersama mrk yg membutuhkan," tambah @nurintanpr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini