Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Akan Jalani Operasi, Ada Apa?

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Okt 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 14 Okt 2019, 19:14 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle, saat ini diketahui tengah berada di Australia. Rupanya, di sana Richard Kyle akan menjalani operasi.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Jessica Iskandar. Dalam ungahan tersebut, Jessica Iskandar memajang sebuah foto bersama dengan Richard Kyle.

Di keterangan foto yang menyertai unggahan itu, Jessica Iskandar memberikan ucapan untuk operasi yang akan dijalani oleh Richard Kyle.

"Sayang semoga operasinya berhasil dan bisa kembali pulang. I miss you..," tulis Jessica Iskandar pada Minggu (13/10/2019).ย 

ย 

2 dari 2 halaman

Operasi Kaki

Unggahan Jessica Iskandar
Unggahan Jessica Iskandar. (instagram.com/inijedar)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari warganet agar operasi yang akan dilakukan oleh Richard Kyle Berjalan lancar. Namun tidak sedikit juga yang belum mengetahui apa yang dialami oleh Richard Kyle.

"Operasi apa kak uncle richard nya?" tanya @sintakomar31.

"Semoga Operasinya berjalan lancar..Tuhan campur tangan @inijedar @richo_kyle sembuh seperti sedia kala๐Ÿ’š๐Ÿค—๐Ÿ™," timpal @christaniairene.

Usut punya usut, Richard Kyle rupanya akan menjalani operasi kaki karena cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu di Bali.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia