Sukses

Curhat Widy Vierratale yang Pernah Jadi Korban Kekerasan oleh Mantan Kekasihnya

Kejadian tersebut hanya diketahui oleh Widy Vierratale dan teman-temannya di bandnya yang kala itu masih menggunakan nama Vierra.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany, mengungkapkan fakta yang jarang diketahui orang. Widy Vierratale mengaku pernah mengalami kejadian pahit dengan kekasihnya saat itu.

Widy Vierratale mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan cukup parah yang dilakukan oleh kekasihnya. Kejadian tersebut hanya diketahui olehnya dan teman-temannya di bandnya yang kala itu masih menggunakan nama Vierra.

Hak itu diceritakan Widy Vierratale dalam sebuah konten video milik vokalis D'Masiv yaitu Ryan Eka Pradipta.

"Kebetulan aku waktu itu aku punya pasangan yang memang agak KDRT gitu kan, satu tahun itu. Dan yang tahu hanya Vierra, sampe kru aku tuh benci banget sama pasangan aku itu, udah sampe mau digebukin pasangan aku itu," kata Widy Vierratale dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Aku sering biru-biru, berdarah-darah pas mau manggung, tapi aku selalu profesional walaupun aku hancur di luar kerjaan aku, aku kalau udah kerja ya kerja. Jadi kalau udah abis nangis atau apa, aku tetap manggung aja. Makanya kadang suka aneh-aneh kan suaranya atau apa," lanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menutupi

Lebih lanjut, Widy Vierratale bahkan mengatakan bahwa keluarganya sendiripun tidak mengetahui hal yang dialaminya. Sekalipun pernah mendapati bercak darah dalam baju Widy Vierratale, ia tetap menutupi hal tersebut. 

"Waktu itu kan aku memilih tinggal di luar rumah kan, karena pengin fokus di Vierra. Itu ada momen di mana aku enggak mau pulang lagi. Jadi keluarga bantu aku nge-pack barang-barang dari tempat aku tinggal buat pulang," ujar Widy Vierratale menceritakan.

"Nah mama, papa, dan adik aku nemuin baju yang penuh dengan darah itu. Itu pas aku dipukuli habis-habisan dengan pacar aku waktu itu. Tapi aku enggak pernah bilang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini