Sukses

Tenny Amelia Putri Tolak Berlian dan Apartemen dari Pengusaha

Penyanyi Tenny Amelia Putri didekati oleh pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tenny Amelia Putri saat ini tengah didekati seorang pengusaha. Dua tahun berkenalan, si pengusaha yang tak disebutkan identitasnya itu mulai melakukan pendekatan terhadap Tenny Amelia Putri.

Pelantun lagu "Cinta Luar Biasa" bukannya tak menyadari si pengusaha sedang berusaha menggaet hatinya. Apalagi, setelah pengusaha tersebut melayangkan manuver mendekatinya dengan cara memberi banyak hal.

Diakui Tenny Amelia Putri, ia menolak pemberian barang-barang mewah dari si pengusaha seperti berlian, apartemen, mobil dan lain-lain. Ia sendiri kebal didekati pria yang memberinya hal-hal mengagetkan.

"Bukan ditolakin sih sebenarnya. Cuma akunya lebih berhati-hati saja," ucap Tenny Amelia Putri saat ditemui di bilangan STC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trauma

"Dari kecil Tenny selalu diingetin sama orang tua jangan mudah percaya dan menerima apapun yang orang kasih tanpa tahu kebenarannya terlebih dahulu," Tenny Amelia Putri menambahkan.

Tenny Amelia Putri bukan sekali dua kali dirayu dengan menggunakan barang-barang mewah. Ia mengaku pernah diperlakukan hal serupa yang justru membuatnya trauma hingga kini.

"Tenny pernah dideketin cowok dulunya, karena dia tahu Tenny di Jakarta merantau dan hidup mandiri mungkin dia berusaha peduli dan bantu-bantu Tenny dengan transfer-transfer gitu terus. Pas kitanya nggak jadi dekat karena kurang cocok, terus dia minta kembaliin uangnya, padahal sebagian sudah Tenny jajanin waktu itu. Uang yang dia kasih sekitar 50 juta rupiah," Tenny Amelia Putri memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.