Sukses

Fabian Winandi Bikin Single Berdasar Imajinasi dengan Menjelajahi Dunia Paralel

Fabian Winandi ingin menjawab pertanyaan umum dengan lagu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fabian Winandi kembali hadir dengan sebuah karya terbarunya. Kali ini, dirinya mengangkat tema dengan mencoba menjelajahi dunia imajinasi lewat single barunya. 

Hal itu dimulai dari sebuah pertanyaan umum di benak Fabian Winandi, "Selain dunia yang kita jalani setiap hari, apakah mungkin ada dunia yang serupa di luar sana?"

"Apakah ada versi lain saya yang menjadi andalan tim basket atau tim sepak bola sekolah? Apakah ada versi lain saya yang menjadi dokter? Dan yang terpenting, apakah ada versi lain saya yang berhasil berjodoh dengan dia yang saya harapkan dulu?" tanya Fabian Winandi dalam siaran pers, Jumat (11/10/2019).

Yang menarik, penyanyi dan penulis lagu asal Bandung itu mencoba menggabungkan pemikiran tersebut dengan kisah asmara. Sudut pandang yang unik itu kemudian dituangkan dalam bentuk karya berjudul 'Paralel'.

"Lagunya terinspirasi dari beberapa film dan video game yang saya mainkan sejak kecil, yang salah satunya memperlihatkan adanya versi lain kita di dunia paralel," ungkap Fabian Winandi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik

Pada lagu ini, Fabian Winandi memberikan lirik sederhana dan mengawinkannya dengan nada catchy. Hal tersebut cukup berbeda dari beberapa karyanya terdahulu. 

"Kuinginkau menjadi realita. Karena dunia tanpamu takkan sama," begitu pria berkaca mata itu menyisipkan harapan di dalam liriknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini