Sukses

Sibuk Promo Film Terbaru, Acha Septriasa Rindu Suami ‎di Australia

Acha Septriasa rindukan sang suami yang berada di Australia

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa kini sedang mempromosikan film terbarunya, 99 Nama Cinta  yang sebentar lagi akan tayang di bioskop Tanah Air.  Di tengah kesibukannya saat ini, Acha Septriasa mengaku rindu dengan sang suami yang berada di Australia. 

Sebab selama 2,5 bulan ke depan, Acha Septriasa akan terpisahkan jarak dengan suaminya demi pekerjaannya di Tanah Air.

"Yang berat meninggalkan suami ya, cuma kerjaannya dia di sana enggak bisa ditinggalin," kata Acha Septriasa ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6/2019).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Pacaran

Kerinduan yang mendalam kepada sang suami membuat dirinya teringat ketika masa pacaran yang  harus tepisah jarak. Meski begitu, ia merasa terbantukan dengan kemajuan teknologi yang dirasa bisa membuatnya sedikit melepas rindu. 

"Rindunya seperti jaman pacaran. Kayak dulu LDR 9 bulan kayak gini. Antisipasinya dengan cara teknologi saat ini, video call," kata Acha. 

3 dari 3 halaman

Saling Suport

Meski terpisahkan jarak, yang terpenting keduanya saling suport dengan pekerjaan dan cita-cita keduanya. Terutama buat masa depan sang buah hati. 

"Yang penting keep in touch terus, saling suport dari jauh, terus saling memantau karir masing-masing," kata Acha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.