Sukses

Gara-Gara Ini Syahrini Merasa Punya Bayi

Syahrini merasa sudah memiliki bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum mengandung, Syahrini Merasa sudah memiliki seorang bayi. Ini disebabkan karena ia sangat senang menyuapi keponakan juga suaminya, Reino Barack.

"Kadang-kadang aku merasa punya bayi. Itu istilah aku aja, suka nyuapin ponakan, sekalian nyuapin beliau kalau lagi iseng aja seru seruan di rumah," ucap Syahrini dikutip dari tayangan Cumi Cumi belum lama ini.

Syahrini lalu mengungkap salah satu kebiasaan Reino Barack saat di rumah. Tak jarang pria keturunan Jepang itu meminta dibuatkan hidangan oleh istri tercintanya.

"Tapi enggak pernah minta makan yang merepotkan aku. Suka nanya aja, nanti makan siang aku kayaknya mau ini. Ok. Jadi kita harus mengerti, siapin aja," ia memaparkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melayani

Syahrini memang sangat menyukai momen di mana dia harus melayani dan memberi perhatian pada suaminya. Dan pengalaman itu tentunya baru ia dapatkan setelah dinikahi sang pengusaha.

"Jadi harus bangun lebih dulu, siap lebih dulu. Menyiapkan keperluan suami, habis boxing biasanya langsung ngantor, meeting, maraton kan beliau itu waktunya habis di meeting," Syahrini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini