Sukses

Punya Jet Pribadi, Anak Sandra Dewi Bahagia Banget Naik Bajaj

Sandra Dewi dan anaknya naik bajaj.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini ramai diberitakan bahwa Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis membelikan anak sulungnya, Raphael Moeis sebuah jet pribadi.

Meski dikenal kaya raya dan memiliki barang-barang mewah, namun Sandra Dewi tetap mengejarkan anaknya kesederhanaan. Baru-baru ini, ia bahkan mengajak Raphael naik bajaj.

"Aduh dia kesenangan naik bajaj," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan di Instagram Stories-nya, Jumat (11/10/2019).

Dalam momen itu, Sandra Dewi mengenakan kaos putih dan celana pendek. Ia memangku anaknya di kendaraan berdoa tiga tersebut.

Sesekali bintang sinetron ini bertanya pada anaknya, apakah ia senang naik bajaj? "Rafa happy," jawab anak balita ini dengan antusias.

Momen Sandra Dewi mengajak anaknya jalan-jalan naik bajaj pun seketika menarik perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

"Yg bnr2 holang kaya aj merakyat! Ini rakyat jelata malahh sok2 holayang kaya," kata @dewipiwik.

"Jangan2 itu jg pertama kalinya sandra dewi naik bajaj. Hehe. Seru ya. Emang deh anak2 tuh hrs dicobain naik bajaj, bus tj, comline biar tau transportasi umum dan tau suasananya. Etapi jgn dibawa pas lg jam kerja ya, gile lu ndro," kata @debby__shi.

"Besoknya ada bajaj depan rumah dan papanya rafa bilang "ini papa beliin bajaj buat main mobil2an rafa," tambah @_aaceline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini