Sukses

Sandy Tumiwa Talak Tiga Vivi Paris

Sebelumnya Vivi Paris meminta cerai kepada Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris sempat meminta cerai. Padahal, Sandy Tumiwa saat itu sedang berada di balik jeruji penjara. Namun kini, Sandy malah menalak tiga istrinya itu.

Sandy Tumiwa akhirnya mewujudkan keinginan istri sirinya itu dan mengucapkan talak dari balik jeruji besi. Sandy melayangkan talak tiga pada Vivi Paris melalui surat pernyataan yang dibacakan langsung oleh Rizky Imuly, saudara laki-lakinya.

"Sandy Maulana Ibrahim Tumiwa alias Sandy Tumia. Dengan ini menyatakan menjatuhkan talak tiga pada seorang wanita yang bernama Roihana Azizah Fitria Octaviani. Pertama yang ketika menikahinya saya mengenal dengan nama Vivi Paris," tulis surat pernyataan talak Sandy Tumiwa yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengembalikan

Selain mengucapkan talak, Sandy Tumiwa juga meminta kepada Vivi Paris untuk mengembalikan semua barang-barang miliknya. Beberapa di antaranya adalah ATM, buku rekening, dan akun media sosialnya yang berada di tangan Vivi Paris.

“Memohon dengan segala hormat untuk dapat mengembalikan segala bentuk surat menyurat, dokumen-dokumen penting, ATM, buku rekening, account Instagram* atau media sosial lainnya yang sejak di dalam penjara saya ada di dalam penguasaan Vivi Paris," tulis isi suratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.