Sukses

Syuting, Acha Septriasa Enggan Menitipkan Anak ke Orang Lain

Acha Septriasa mengaku beberapa bulan sekali pulang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa telah merampungkan syuting untuk film 99 Nama Cinta yang akan tayang pada 14 November mendatang. Lokasi syuting di luar Jakarta membuat Acha Septriasa terkadang harus menitipkan anaknya, Bridgia Kalina Kharisma. 

Namun meski begitu, Acha Septriasa mengakui tidak ingin anaknya dititipkan kepada orang yang belum mengenal dirinya dengan baik. Acha Septriasa memilih untuk menitipkan sang anak kepada keluarganya di Jakarta.

"Jangan sampai anak saya benar-benar lepas, saya titipkan ke orang yang mungkin belum tahu kalau saya itu orangnya kayak gimana. Jadi kayak mama papa saya, mama papa suami saya, bahwa Brie itu harus dekat sama orang-orang yang juga bagian dari keluarganya dia," kata Acha Septriasa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan

Bagi Acha Septriasa, menitipkan anaknya ke keluarganya adalah kesempatan Bridgia untuk bisa membangun kedekatan dengan keluarga di Jakarta. Pasalnya, Acha Septriasa hanya pulang ke Jakarta 4-6 bulan sekali. 

"Kalau dititipkan pas lagi kerja, paling dijagain sama nenek-nenek kakek-kakeknya, karena kan waktu Brie untuk ketemu sama nenek kakeknya juga sedikit," ucap Acha Septriasa.

"Secara saya balik ke Jakarta saja setiap 4-6 bulan sekali. Jadinya ini kesempatan untuk Brie bounding juga sama keluarga," tambahnya.

 

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.