Promotor Tambah Penjualan Tiket Konser EXO di Jakarta

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Okt 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 12 Okt 2019, 12:30 WIB
EXO
Perbesar
EXO akan gelar show di Jakarta November 2019 (Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta - EXO bakal menggelar konser bertajuk "EXO Planet #5 EXplOration" di ICE BSD City, Tangerang, 23 November 2019. Penjualan tiket sudah dimulai pada 1 Oktober 2019 lalu.

Berkat antusiasme EXO-L (fans EXO) yang begitu besar, tiket konser mereka pun ludes hanya dalam waktu singkat. Hal ini membuat banyak fans tak mendapatkan tiket konser idola kesayangannya.

Untuk mengatasi hal ini, promotor EXO Planet #5 EXplOration, Dyandra Global Edutainment, memutuskan untuk memperluas area konser. Hal ini menjadi angin segar bagi EXO-L yang belum kebagian tiket.

"Kami sebagai promotor berdiskusi dengan pihak manajemen artis untuk memperluas area konser dan menambah kapasitas di kategori tertentu," tulis Dyandra Global Edutainment di Instagramnya, Jumat (11/10/2019).

Penjualan tiket dilakukan pada hari ini, Sabtu (12/10/2019) pukul 13.00 WIB melalui tiket.com. Pastikan penggemar EXO tidak melewatkan kesempatan kedua tersebut.

"Ini adalah kesempatan terakhir untuk mendapatkan tiket EXO Planet #5 EXplOration in Jakarta," sambung perwakilan promotor.

 

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Konser EXO di Indonesia (Instagram/ dyandraglobal)
Perbesar
Konser EXO di Indonesia (Instagram/ dyandraglobal)

Sebelumnya diberitakan denah konser EXO dibagi dalam tujuh kategori, yaitu Festival E-X-O, Festival P, Festival L, Festival A, Festival N, Tribune E, dan Tribune T.

Harga dibandrol mulai dari Rp 1, 05 juta sampai Rp 3 juta. Angka ini belum termasuk pajak sebesar 10% dan biaya admin.

Lanjutkan Membaca ↓