Sukses

Barbie Kumalasari Sempat Pacaran dengan Vicky Prasetyo?

Barbie Kumalasari sempat dekat dengan Vicky Prasetyo Sebelum Menikah dengan Galih Ginanjar

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ternyata pernah dekat dengan Vicky Prasetyo di awal tahun 2010. 

Saat berhubungan dengan Barbie Kumalasari, Vicky Prasetyo belum memiliki nama besar di dunia hiburan. Namun hubungan mereka tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Zaman dulu waktu di Nevada itu, tahun 2010-an, Vicky masih belum mapan dan sempet deketin gue," ujar Barbie Kumalasari, Rabu (09/10/2019).

Meski pada akhirnya menikah dengan Galih Ginanjar, hubungan baik Barbie Kumalasari dan Vicky Prasetyo masih tetap berlanjut. Diakui oleh Barbie, mereka sempat jalan bareng dengan teman-teman ke daerah Puncak.

Namun Barbie mengelak kalau ia dan Vicky Prasetyo berselingkuh. Mereka bahkan sempat video call dengan Galih Ginanjar meski pada akhirnya sang suami merasa cemburu.

"Kan jalan doang, rame-rame sama temen-temen. Bantal kecil gue ketinggalan di mobilnya. Gue cerita sih sama Galih waktu itu, dia cemburu," jelas Barbie Kumalasari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijanjikan

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga membeberkan fakta hubungannya yang lain dengan Vicky Prasetyo. Kala itu, ia pernah dijanjikan beberapa barang mewah hingga merasa terbuai. 

"Aku dijanjiin dibelikan apartemen, rumah di daerah Cibubur sama mobil mewah," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini