Sukses

Ditanya Cinlok dengan Zara JKT48, Angga Yunanda: Jalani Saja

Setelah berperan di Dua Garis Biru, Zara JKT48 dan Angga kembali dipertemukan dalam film Mariposa.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry Zara JKT48 dan Angga Yunanda tak diragukan lagi. Peran keduanya dalam film Dua Garis Biru sukses bikin banyak penonton terbawa perasaan alias baper.

Setelah berperan di Dua Garis Biru, Zara JKT48 dan Angga kembali dipertemukan dalam film drama remaja garapan Fajar Bustomi, Mariposa.

Kerap dipasangkan di film, apakah Zara JKT48 dan Angga Yunanda juga menjalin hubungan lebih dari sekadar teman di dunia nyata, alias terlibat cinta lokasi?

"Best friend, adik kakak gitu loh, kan aku lebih tua," ucap Angga Yunanda saat ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Segala Hal

"Kita enggak tahu masa depan seperti apa, ya jalani saja, mengalir saja," Angga Yunanda menyambung pernyataan.

Keduanya memang sangat akrab. Saking akrabnya, Zara JKT48 sering curhat kepada Angga Yunanda. Segala hal yang terjadi, pasti ia ceritakan kepada Angga.

"Tentang aku semua dia tahu. Apa pun dia tahu (termasuk soal asmara)," ucap aktris berusia 16 tahun itu dalam kesempatan yang sama.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda juga tak keberatan jika banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka berdua. "Bersyukur alhamdulillah, berarti banyak yang suka dengan chemistry kita. Jadi enggak sia-sia," Zara mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini