Sukses

Nadya Hutagalung Jawab soal Gosip Lakukan Operasi Plastik

Nadya Hutagalung buka suara lewat vlog Robert Hariyanto.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Nadya Hutagalung tiba-tiba saja menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya, di usia 45 tahun, dirinya masih terlihat awet muda. Hingga akhirnya, dirinya pun digosipkan menjalani operasi plastik demi wajah mulusnya.

Nadya Hutagalung pun buka suara lewat vlog Robert Hariyanto yang tayang di Metro TV. Di kesempatan ini, Robert menanyakan apakah benar Nadya melakukan operasi plastik sehingga terlihat awet muda. 

"Tidak. Ini dari orangtua saya. Sama sekali nggak pernah," jawab Nadya Hutagalung.

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk melakukan operasi plastik, Nadya juga sepertinya tidak berniat melakukannya. Walau begitu, jika orang lain mau, ia tak akan mempermasalahkan.

"Aku nggak tahu, aku sudah 45 tahun. Secara fisik, iya saya merasa 45 tahun, tapi secara hati dan pikiran tidak. Aku nggak judge orang lain yang mau (oplas), biar lebih pede," ujar Nadya Hutagalung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Hidup

Nadya Hutagalung juga bercerita soal pengalaman hidup dan keluarganya.  Nadya ternyata bukan tipe yang suka belanja, jika tidak diperlukan. Ia juga ternyata pintar sekali menjaga barang yang dimilikinya.

"Tidak sering. Saya mencoba untuk tetap menjadi sederhana. Seperti sepatu ini (yang dipakainya) sekitar 10 tahun. Buatku, kalau kamu hidup sederhana, barangnya akan awet. Kamu tidak perlu membeli barang yang sudah punya dan masih bisa terpakai," pungkas Nadya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.