Sukses

Setelah Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Bersatu

Angga Yunanda dan Zara JKT48 bermain dalam film Mariposa.

Liputan6.com, Jakarta Zara JKT48 dan Angga Yunanda resmi terpilih sebagai pemeran utama untuk film Mariposa. Film ini dikerjakan bareng oleh dua rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision. Filmnya sendiri diambil dari novel best seller berjudul sama, Mariposa. 

Dalam film Mariposa, Zara JKT48 berperan sebagai Acha, seorang gadis SMA yang terobsesi dengan cinta Iqbal yang diperankan oleh Angga Yunanda.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda sangat senang dapat dipersatukan kembali dalam sebuah film. Sebelumnya, chemistry mereka telah teruji dalam film Dua Garis Biru.

"Terima kasih sudah kasih kepercayaan ke aku. Sama Angga lagi juga aku senang banget. Kali ini kita beda dari film sebelumnya," ucap Zara JKT48 Di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Luar biasa sih, jalan ceritanya juga beda dari kebanyakan novel yang sudah dijadiin film. Enggak sabar lihat skenarionya kayak gimana, dan pas baca skenarionya lebih jatuh cinta lagi sama Mariposa," Angga Yunanda menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis

Sebagai sutradara, Fajar Bustomi juga sangat optimis bahwa film ini bakal diterima dengan baik oleh masyarakat. Ia percaya penuh pada kepiawaian akting Zara dan Angga. 

"Setiap habis reading saya senyum-senyum sendiri, enggak tahu pokoknya optimis banget gitu sama dua orang ini. Mudah-mudahan buat genre remaja ini jadi penerus setelah Dilan," papar Fajar Bustomi.

Mariposa bercerita tentang dua anak SMA yang cerdas bernama Acha dan Iqbal. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mengikuti persiapan olimpiade sains tingkat nasional.

Karakter Iqbal yang dingin membuat Acha penasaran hingga akhirnya jatuh cinta. Apakah Acha berhasil meluluhkan hati Iqbal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini