Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 11 Oktober 2019: Ayu Geram

Cinta Karena Cinta malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Cinta Karena Cinta makin seru. Raisa telepon Miirza. Mirza bilang Raisa minta tolong Ivan aja. Raisa alasan nggak bisa hubungi Ivan. Di jalan, Mirza ketemu sama Jenar yang habis fotocopy selebaran jualannya. Selebarannya sederhana dan difotocopy. Beda banget sama bikinan Kedai Kopi RAZA, yang dicetak bagus. Jenar agak minder.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Karena Cinta? Ayu ketemu anak buah dan Mang Diman. Ayu kaget Mang Diman sudah lakukan semua perintah Ayu. Sri juga sudah percaya. Ayu bingung kenapa Sri masih di rumah. Ayu tersadar. Raisa?? Ayu geram.

Keisya berangkat ke sekolah dengan jalan kaki menuju tempat nunggu angkot. Saat itu, Keisya lihat Bara ketiduran di motornya. Keisya kaget banget dan bangunin Bara. Bara kebangun dan ngomel-ngomel Keisya.

Mirza dan Jenar bagi-bagiin selebaran gorengan jualannya Jenar di kampus. Di sisi lain, Ivan dan Raisa lagi bagi-bagiin selebaran kedai kopi. Raisa lihat dan cemburu banget. Raisa udah mau ngamuk banget, tapi nggak bisa.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta episode ini sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencibir Jenar

Raisa panggil Mirza minta segra balik ke kedai. Mirza pun pergi duluan sementara Jenar masih mau bagikan selebaran. Sepeninggal Mirza, Lidia CS datangi Jenar. Lidia CS mencibir Jenar.

Fandi dan Ayu berangkat pergi mau ke kedai kopi Raisa. Ina dan Mang Kosim lagi bicarakan Raisa yang hari ini buka kedai kopi. Sri penasaran pengen lihat. Ina dan Mang Kosim juga sih sebenarnya.

Bara lagi antr Keisya sampai ke sekolah. Sampai di dekat sekolah. Keisya turun. Dalam hati Keisya senang banget karena Bara benar-benar pria sejati. Rela nunggu sampai pagi demi Keisya.

Elsa kaget lihat Jenar yang jualan di dekat kedai Kopi Mirza. Elsa nggak terima dan datangi Jenar. Elsa marah-marah dan bilang Jenar pasti sengaja cari-cari perhatian ke anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini