Hadiri Pesta Ultah Bella Hadid, Dua Lipa Disambut Hangat Calon Mertua

Oleh Liputan6.com pada 11 Okt 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 11 Okt 2019, 21:17 WIB
[Fimela] Dua Lipa

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Dua Lipa sebagai pasangan Anwar Hadid nampaknya disambut baik oleh keluarga Hadid. Belakangan ini, Dua Lipa kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Seperti diketahui, Bella Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di New York pada Rabu (9/10/2019). Dalam kesempatan itu pula, Dua Lipa hadir memeriahkan pesta ulang tahun kakak dari pujaan hatinya tersebut.

Bahkan, Dua Lipa juga disebut-sebut telah dekat dengan Yolanda Hadid, ibu dari Anwar dan Bella Hadid. Seorang sumber mengatakan, Yolanda Hadid sangat senang melihat anaknya bahagia bersama Dua Lipa.

"Dua sangat dekat dengan seluruh keluarga Hadid. Ia telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka selama beberapa bulan terakhir dan mereka benar-benar menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari E! News, Kamis (10/10/2019). 

2 of 3

Momen Kebersamaan

Momen Kedekatan Anwar Hadid dengan Dua Lipa, Umbar Kemesraan
Pemilik nama lengkap Anwar Mohamed Gerard Hadid terlihat tidak ragu untuk merangkul Dua Lipa. Keduanya memang terlihat begitu cocok, yang satu tampan dan yang satu cantik (Liputan6.com/IG/@duadiares2)

Gigi Hadid dan Bella Hadid juga selalu mengajak Dua Lipa untuk bersenang-senang. Kedua kakak perempuan Anwar Hadid ini menyukai setiap momen kebersamaan dengan pelantun "New Rules" tersebut.

"Bella dan Gigi Hadid selalu mengundangnya juga. Mereka sangat ramah dengannya dan suka ketika mereka semua bisa bersama," sumber tersebut menambahkan.

3 of 3

Pertanda Baik

Bella Hadid
Model Bella Hadid mengenakan membawakan koleksi Spring 2020 dari Mugler dalam gelaran Paris Fashion Week, Rabu (25/9/2019). Bella Hadid menonjolkan bentuk alis serta matanya yang dirias ala smokey eye, dengan sapuan warna emas pada bibirnya. (Christophe ARCHAMBAULT / AFP)

Ketika hendak berpergian, keluarga Hadid juga tak lupa membawa serta Dua Lipa. Kehangatan di dalam keluarga Hadid nampaknya menjadi pertanda baik bagi hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid.

"Keluarga Hadid sangat dekat satu sama lain. Mereka suka menghabiskan waktu dan melakukan perjalanan bersama. Dua nampak menyesuaikan diri dan keluarga Hadid suka membawanya. Mereka semua berbincang-bincang dan bertukar pesan sepanjang waktu," kata sumber tersebut.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by