Sukses

Cuaca Panas dan Dingin Bikin Acha Septriasa Tertantang Syuting 99 Nama Cinta

Acha Septriasa merasa tertantang dengan cuaca di Kediri yang berubah drastis dari siang ke malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Proses syuting film 99 Nama Cinta berlokasi di dua kota, yakni Kediri dan Jakarta. Proses syuting di Kediri, JAwa Timur memiliki kenangan tersendiri bagi Acha Septriasa dan Deva Mahendra. Cuaca yang berbeda dengan Jakarta menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan. 

Acha Septriasa merasa tertantang dengan cuaca di Kediri yang berubah drastis dari siang ke malam hari. Namun di balik cuaca yang berubah-ubah, Acha Septriasa sangat menikmati proses syuting di Kediri.

"Jadi waktu itu syuting di Kediri kebetulan dapat 15 hari. Di Kediri itu kalau sudah mulai sore angin kenceng gitu, pasti kita sudah mulai pakai sweater tuh. Kalau siang-siang itu panas terik banget. Jadi cuacanya lumayan menantangnya seperti itu. Cuma suasananya enak banget, di perkebunan cokelat," tutur Acha Septriasa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondusif

Selain tempat syuting yang nyaman berupa perkebunan cokelat, situasi yang kondusif juga membuat Deva Mahendra bisa fokus bekerja secara profesional. Para warga di sekitar lokasi syuting sangat menghargai para kru film dan tidak mengganggu ketika syuting dimulai. 

"Bahkan penduduk-penduduk di sana pun ketika mereka ingin datang menghampiri sekadar menyapa, mereka juga tahu lah ya, meskipun mereka tidak terbiasa dengan kegiatan syuting, tapi mereka tidak ada intensi untuk mengganggu," ungkap Deva Mahendra ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Film 99 Nama Cinta rencananya tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.

(Maria Advensiani/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.