Sukses

Maher Zain Akan Konser Silaturahmi di Indonesia

Maher Zain bakal menyanyikan single barunya di Konser Silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi internasional Maher Zain bakal melakukan Konser Silaturahmi di beberapa kota di Indonesia. Sebanyak 8 kota yang akan disambangi oleh Maher antara lain Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar.

Konser Silaturahmi merupakan bentuk rasa kangen penggemar Maher Zain di Indonesia. Dalam konser ini, Maher Zain bakal menyanyikan sejumlah lagu hitsnya. Tak ketinggalan, ia juga akan menyanyikan lagu terbarunya.

"Konser ini digelar untuk menyapa para penggemar Maher Zain yang sudah tak sabar lagi ingin berjumpa dengan idolanya tersebut, dan untuk pertama kalinya ia juga akan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul, Live It Up," ujar CEO PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Konser Silaturahmi Maher Zain tidak seperti biasa dilakukan penyanyi asal Swedia itu. Hasil konser sebagian bakal disumbangkan untuk daerah terdampak bencana seperti Sumatera hingga Ambon. 

"Insya Allah kalau ada rezeki akan disumbangin. Tapi totalnya belum tahu, Insya Allah kalau ada rezeki kita sumbang apalagi kita punya rencana akan menyumbang pakaian juga ke negara Palestina," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umrah

Tak hanya menyumbangkan sebagian penjualan tiketnya, dalam Konser Silaturahmi Maher Zain, pihak promotor juga akan memberikan voucher umrah kepada penonton. Voucher tersebut akan dibagikan kepada seluruh penonton yang membeli kategori manapun, termasuk tiket yang dibanderol di bawah Rp 500 ribu. 

"Di sini setiap pembelian tiket akan dapat voucher umrah senilai Rp 500 ribu. Ini memang tidak seberapa tapi ketika punya voucher, pasti akan ada niat untuk umrah," tutup Adep Husni.

Konser tur Maher Zain dibuka Jakarta pada tanggal 9 November, Bandung (11/11), Solo (13/11), Surabaya (15/11), Medan (20/11), Palembang (22/11), Tasikmalaya (24/11) dan Makassar (27/11). Dalam beberapa penampilan di Konser Silaturahmi Maher Zain, akan ada penampilan beberapa band pembuka seperti Wali Band, Fathin, Fadly Padi dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini