Sukses

Goo Hye Sun Serahkan 4 Foto ke Pengadilan untuk Kasus Cerai dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun mempunyai sebuah foto yang menampilkan Ahn Jaeh Hyun sedang bersama dengan seorang aktris di sebuah hotel pada malam hari.

Liputan6.com, Seoul - Kasus perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih belum rampung hingga saat ini. Pada awal September lalu, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun disebabkan karena perselingkuhan.

Goo Hye Sun mempunyai sebuah foto yang menampilkan Ahn Jaeh Hyun sedang bersama dengan seorang aktris di sebuah hotel pada malam hari. Menanggapi hal tersebut, pengacara Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa foto yang dimiliki oleh Goo Hye Sun tidak benar.

"Goo Hye Sun mengubah (kebenaran) agar foto tersebut terlihat baru dan mengklaim alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah perselingkuhannya," ungkap Bang Jung Hyun, pengacara Ahn Jae Hyun, dilansir dari Soompi, Jumat (11/10/2019).

Bang Jung Hyun juga menjelaskan bahwa foto tersebut diambil ketika Ahn Jae Hyun sedang bersama mantan kekasihnya dari sebelum pernikahannya. Goo Hye Sun juga pernah membicarakan foto itu di acara Newlywed Diary. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah Foto

Pada Jumat (11/10/2019), Goo Hye Sun mengunggah sebuah foto di akun Instagtam nya sehubungan dengan kasus cerainya dengan Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun memperlihatkan seseorang yang sedang mengenakan jubah mandi.

"Ini adalah gambar jaket album yang akan saya ungkapkan untuk 'Must I Die'. Saya menyerahkan empat foto ke pengadilan," tulis Goo Hye Sun dalam keterangan fotonya.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini