Sukses

Nikita Mirzani Lega Ruben Onsu Resmi Jadi Ayah Betrand Peto

Nikita Mirzani merasa senang karena segala urusan Ruben Onsu telah selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah proses yang panjang, akhirnya Betrand Peto Putra Onsu resmi menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah. Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh keluarga Ruben Onsu, namun juga oleh sahabatnya, Nikita Mirzani.

Walaupun tidak menjalani proses pengangkatan Betrand Peto secara langsung, Nikita Mirzani juga merasa senang karena segala urusan telah selesai.

Ruben Onsu pun bisa merawat Betrand Peto secara utuh dan penuh.

"Niki bahagia banget, Niki sering telepon Kak Ruben, Whatsapp. Senang saja, akhirnya prosesnya selesai. Kalau sudah kayak begini, Koh Ruben untuk merawat Betrand kan bisa full," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Nikita Mirzani memberikan ucapan selamat kepada Ruben Onsu karena Betrand Peto sudah resmi menjadi anaknya. Sebagai sahabat, Nikita Mirzani selalu mendukung Ruben Onsu selama itu demi kebaikan.

"Selamat Koh Ruben, akhirnya Betrand Putra Onsu jadi anak Koh Ruben seutuhnya. Niki sih support sajalah apa yang dilakukan, yang dilakukan juga demi kebaikan," ucap Nikita Mirzani.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.