Sukses

Dikabarkan Berpisah, Kylie Jenner dan Travis Scott Ternyata Masih Saling Cinta

Jadwal Kylie Jenner dan Travis Scott yang semakin sibuk tidak membantu untuk mempertahankan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubugan Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan telah berakhir. Alasan perpisahan keduanya dikarenakan mereka tidak memiliki satu suara mengenai keinginan untuk berkeluarga.

Selain itu, jadwal Kylie Jenner dan Travis Scott yang semakin sibuk tidak membantu untuk mempertahankan hubungan mereka.

Namun, beredar kabar bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott akan kembali bersama dalam waktu dekat. Walaupun telah berpisah, mereka mulai berbicara tentang kemungkinan untuk kembali bersama.

"Mereka berdua tahu itu tidak terhindarkan, mereka hanya butuh ruang untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka. Mereka masih saling merindukan dan mencintai satu sama lain," ujar seorang sumber seperti dilansir dari E! News, Jumat (11/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Balik dengan Tyga

Setelah putus dengan Travis Scott, Kylie Jenner dikabarkan dekat kembali dengan mantan kekasihnya, Tyga. Lantaran Kylie Jenner tepergok menuju studio rekaman Tyga pukul 02.00 waktu setempat.

Namun, seorang sumber mengatakan rumor ini tidak benar. Kylie Jenner sedang fokus pada kebahagiaan anaknya, Stormi.

"Kylie sedang tidak tertarik pada siapa pun sekarang. Dia membenci rumor tentang dirinya dan Tyga yang tidak akan terjadi lagi. Dia hanya fokus pada kebahagiaan dirinya sendiri dan Stormi," kata seorang sumber.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.