Dikabarkan Berpisah, Kylie Jenner dan Travis Scott Ternyata Masih Saling Cinta

Oleh Liputan6.com pada 11 Okt 2019, 18:00 WIB

Diperbarui 12 Okt 2019, 23:14 WIB

[Bintang] Kylie Jenner - Travis Scott

Liputan6.com, Jakarta - Hubugan Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan telah berakhir. Alasan perpisahan keduanya dikarenakan mereka tidak memiliki satu suara mengenai keinginan untuk berkeluarga.

Selain itu, jadwal Kylie Jenner dan Travis Scott yang semakin sibuk tidak membantu untuk mempertahankan hubungan mereka.

Namun, beredar kabar bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott akan kembali bersama dalam waktu dekat. Walaupun telah berpisah, mereka mulai berbicara tentang kemungkinan untuk kembali bersama.

"Mereka berdua tahu itu tidak terhindarkan, mereka hanya butuh ruang untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka. Mereka masih saling merindukan dan mencintai satu sama lain," ujar seorang sumber seperti dilansir dari E! News, Jumat (11/10/2019). 

 

2 of 2

Bantah Balik dengan Tyga

Setelah putus dengan Travis Scott, Kylie Jenner dikabarkan dekat kembali dengan mantan kekasihnya, Tyga. Lantaran Kylie Jenner tepergok menuju studio rekaman Tyga pukul 02.00 waktu setempat.

Namun, seorang sumber mengatakan rumor ini tidak benar. Kylie Jenner sedang fokus pada kebahagiaan anaknya, Stormi.

"Kylie sedang tidak tertarik pada siapa pun sekarang. Dia membenci rumor tentang dirinya dan Tyga yang tidak akan terjadi lagi. Dia hanya fokus pada kebahagiaan dirinya sendiri dan Stormi," kata seorang sumber.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓