Sukses

Golden Memories Asia Heboh Valentino Jebret Dukung Tantenya, Vanda Gomes

Kehadiran Valentino Jebret membuat heboh satu studio Golden Memories Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Vanda Gomes merupakan salah satu peserta Golden Memories Asia Indosiar perwakilan dari Indonesia. Pada penampilannya di episode beberapa waktu lalu, Vanda Gomes mendapat dukungan langsung dari Valentino Simanjuntak atau dikenal sebagai Valentino Jebret ini.

Kehadiran Valentino Jebret membuat penonton di studio Golden Memories Asia ikut bersorak-sorak dengan yel-yel yang dibuat untuk mendukung Vanda yang terhitung tantenya Valentino. Dia optimis tantenya akan lolos ke babak selanjutnya. 

Vanda Gomes membawakan lagu lawas Grace Simon berjudul “Lihat Air Mata”. Suasana di atas panggung berubah, saat Valentino memberikan sepenggal kata untuk tante yang dia banggakan itu.

Ingin mengetahui lebih lanjut seperti apa dukungan Valentino Simanjuntak kepada Vanda Gomes? Saksikan Golden Memories Asia selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.