Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Belum Mendapat Uang dari Dipo Latief

Nikita Mirzani merasa senang akhirnya ia memiliki legalitas untuk hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah resmi bercerai dengan Dipo Latief pada Senin (7/10/2019) setelah menjalani sidang putusan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Majelis hakim membebankan Dipo Latief untuk menafkahi anaknya, Arkana, sebesar Rp 10 juta per bulan.

Nikita Mirzani merasa senang akhirnya ia memiliki legalitas untuk hak asuh anak. Baginya, nominal sebesar Rp 10 juta adalah nominal yang kecil.

Meski begitu, hingga kini Nikita Mirzani mengaku belum menerima uang sepersen pun dari Dipo Latief.

"Gue mah enggak mempermasalahkan nominalnya, Rp 10 juta buat gue mah sepele, kecil gitu. Yang gue senangnya adalah gue bisa dapat legalitas untuk anak bukan masalah uang. Kalau uang mah yang kedua aja, enggak bayar tapi ngaku-ngaku bayar," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

"Belum (kasih uang) sama sekali," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dipertemukan

Walaupun sudah mempunyai legalitas hak asuh anak, Nikita Mirzani enggan untuk mempertemukan Dipo Latief dengan Arkana. Keputusan ini diakui sudah bulat oleh Nikita Mirzani.

"Enggak (ada niatan untuk mempertemukan) lah. Yang mengakui kan negara, kalau dia kan enggak tahu lah, terserah aja. Kalau tanya ke Niki mau ditemui atau enggak, kalau Niki sih enggak lah," papar Nikita Mirzani.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini