Sukses

Berkicau Singgung Wiranto, Jerinx SID Dihukum Twitter

Jerinx SID mengunggah sebuah kalimat di Twitter-nya yang memicu kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx SID, kembali menjadi sorotan. Gara-garanya adalah unggahan di Twitter yang membahas soal Wiranto menyusul pemberitaan tentang penyerangan yang dialami Menkopolhukam itu di Pandeglang, Banten.

Jerinx SID mengunggah sebuah kalimat di Twitter yang memicu kontroversi. Twit tersebut diunggah Jerinx SID tak lama setelah Wiranto diserang oleh orang tak dikenal pada Kamis (10/10/2019).

"Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya," tulis Jerinx SID.

Terpantau, unggahan tersebut menuai lebih dari 1500 komentar. Sebagian besar menegur kalimat Jerinx SID tersebut karena dirasa tidak elok dengan situasi yang tengah dialami Wiranto. Karena unggahan tersebut pula, Jerinx SID mendapat hukuman dari Twitter. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihukum

Hukuman tersebut berupa pembatasan aktivitas Jerinx di Twitter. Tak lama setelah mengunggah twit tersebut, Jerinx SID menyampaikan doa agar Wiranto bisa lekas sembuh. Tetapi, lagi-lagi Jerinx SID kembali membuat pernyataan yang memancing respons negatif warganet.

"Lekas sembuh bro 🦅," tulis Jerinx SID dengan menyertai sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk tak jauh dari Wiranto.

"Doakan agar lekas sembuh supaya blio bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti," timpal Jerinx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini