Sukses

Firasat Ammar Zoni Sebelum Kedua Anaknya Meninggal Dunia

Ammar Zoni telah mengikhlaskan kepergian kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Keduanya mengalami Twin-to-Twin Transfusion Syndrome (TTTS) yakni sebuah gangguan yang terkadang menyerang janin kembar identik.

Ammar Zoni pun mengaku telah mengikhlaskan kepergian kedua buah hatinya. Pesinetron Cinta Suci ini juga turun langsung ke liang lahad untuk menguburkan bayi bernama Aiora Khadijah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar.

 

"Saya gendong anak saya sampai ke liang kubur, enggak saya lepaskan dari rumah sakit. Saya melihat wajah saya dan Irish, ada di wajah anak-anak saya," ungkap Ammar Zoni di kawasan Cinere, Depok, Kamis (10/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Firasat

Sehari sebelum meninggalnya kedua buah hati, Ammar Zoni merasakan ada sebuah firasat yang terlambat ia sadari. Ammar mengaku sempat bertemu kedua anaknya dalam mimpi. Ia pun mengartikan mimpi spesial tersebut.

"Sehari sebelum kejadian, saya mimpi ketemu dua bayi itu. Dan itulah tanda dari Allah, kalau mereka mau pergi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini