Sukses

FTV SCTV Cewek Jadul Cintanya Mantul Tayang Sabtu Pagi

FTV SCTV Sabtu pagi ini menyajikan kisah dengan judul Cewek Jadul Cintanya Mantul.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini berjudul Cewek Jadul Cintanya Mantul. Kisahnya tentang Babe Sanip yang mengajari Jamilah pencak silat sejak Jamilah masih kecil. Dia mendidik anak perempuan satu-satunya itu dengan kedisiplinan tingkat tinggi. Sebenarnya Jamilah kurang suka pencak silat namun dia tidak berdaya di depan babenya.

Apa yang terjadi di FTV SCTV ini selanjutnya? Jadinya Jamilah menuruti kemauan si babe yang suka bercanda tapi kadang-kadang suka menyendiri seperti ada yang dia pikirin. Jamilah sering kepo apa yang dipikirin sama babe Sanip tapi dia enggak berani menanyakan karena pernah melihat anak buah babe diomelin gegara babe yang lagi bengong ditegur,  babe tiba-tiba kaget dan ngeluarin jurus maut  yang hampir saja membuat anak buah si babe babak belur.

Pada hari ini Jamilah tahu kenapa dia diajarin pencak silat dengan keras, ternyata babe Sanip punya seorang anak lelaki yaitu abangnya Jamilah bernama Said yang sampai sekarang enggak pernah pulang ke rumah. Said dibawa sama emaknya ( Hayati ) yang meninggalkan babe karena kecewa, sedang Jamilah yang pada waktu itu berumur 6 bulan dirawat oleh babe Sanip, mereka pindah ke sebuah kampung di daerah Bogor.

Babe Sanip mempersiapkan Jamilah yang sudah dewasa ilmu bela diri supaya ketika dia mencari kerja di Jakarta bisa membela dirinya dari orang-orang jahat. Babe Sanip  trauma dengan kisah seorang sahabat yang anak perempuannya menjadi korban kekerasan penjahat di Jakarta, dia tidak mau kejadian itu menimpa Jamilah.

Sekarang Jamilah dewasa akan berangkat  ke Jakarta mencari kerja sambil mencari Said, kakak kandungnya yang tak pernah dia kenal. Informasi mengenai Said adalah selembar foto jadul ketika emaknya foto bersama babe Sanip dan Said yang masih kecil.

Ikuti FTV SCTV Sabtu ini mulai pukul 10.00 WIB sampai tuntas...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini