Sukses

Melanie Subono Doakan Kesembuhan Wiranto

Keprihatinan dituangkan oleh Melanie Subono atas peristiwa penusukan di Banten yang menimpa Wiranto.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono ikut prihatin atas penyerangan yang dilakukan kepada Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Rabu (10/10/2019) siang.

Keprihatinan tersebut, dituangkan oleh Melanie Subono melalui unggahan video di Instagram, Rabu sore. Di situ, Melanie tampak menyampaikan simpatinya terhadap Wiranto.

"Ucapan cepat sembuh saya untuk bapak Wiranto yang terhormat - - .... - ( Ga boleh protes gaboleh marah palagi demo tar dimusihin gadiajak keistana ) -," tulis Melanie Subono dalam keterangan tertulis videonya di akun @melaniesubono.

Dalam videonya, Melanie Subono mengatakan bahwa ia menyampaikan hal tersebut karena orangtuanya selama ini mengajarkan hal-hal baik kepadanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Melanie

"Karena saya diajarkan baik oleh orangtua saya. Enggak boleh lakukan apa yang pejabat lakukan, kalau ada bencana malah ngomong kasar," ujar Melanie dalam videonya.

"Maka di sini saya mau ngucapin, bapak Wiranto yang terhormat, semoga cepat sembuh. Semoga operasi berjalan lancar, bisa pulang ke rumah lagi. Pulang saja pak ke rumah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini