Sukses

Deva Mahendra Gugup Baca Alquran

Deva Mahendra bermain dalam film 99 Nama Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Deva Mahendra kembali menjadi pemeran utama dalam film yang bertajuk 99 Nama Cinta. Dalam film ini, Deva Mahendra berperan sebagai seorang ustaz. Demi menguatkan karakter, Deva Mahendra harus bersikap layaknya seorang ustaz. Bahkan ada adegan yang menunjukkan dirinya yang mengaji. 

Deva Mahendra sendiri merasa terkejut ketika diminta untuk membaca ayat Alquran. Adegan tersebut memang ada dalam skenario, namun beberapa hari sebelumnya sudah disepakati bahwa Deva Mahendra tidak akan membaca Alquran.

"Jadi memang sebenarnya ada, tapi beberapa hari sebelumnya kita sepakat 'Oke, ini bukan part-nya Deva', jadi nanti dibacakan oleh santri. Begitu di set lain cerita," tutur Deva Mahendra pada peluncuran trailer dan poster official 99 Nama Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Hadapan Santri

Deva Mahendra merasa gugup dan takut ketika melakukan adegan membaca Alquran di hadapan para santri. Pasalnya, para santri tersebut pastilah mengetahui benar tidaknya pelafalan yang diucapkan Deva Mahendra. 

"Kalau mereka semua hanya ekstras dan kami tahu kalau mereka bukan santri tidak masalah. Ini santri asli yang tahu betul panjang pendek nadanya dan cara bacanya, lalu saya dihadapkan di depan mereka," ungkap Deva Mahendra.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini